Karya Besar-Nya dalam Kesulitan

Pada saat kesusahanlah Allah memulai sebuah karya besar melalui kita!

Ketika kita akhirnya harus sampai dan datang ke tempat di mana sebuah kesulitan menjadi begitu buruk, menyiksa dan membuat kita sangat menderita akibat tekanan, di mana kita juga merasa telah mencapai batas pertahanan dan usaha kita, di mana kita juga sudah mencoba segalanya dan habislah  semua pilihan kita, maka saat itulah Tuhan memulai sebuah KARYA BESAR  melalui kita

“Hal ini memberi makna dan arti sukacita luar biasa bagi kita.  Memang kita  semua tahu meskipun sementara ini kita merasakan seakan-akan kita  dilecehkan oleh Tuhan atau adanya segala macam cobaan dan godaan ini.

Hal ini bukan KEBETULAN terjadi demikian buruknya, melainkan justru untuk membuktikan imanmu, yang jauh lebih berharga daripada “EMAS “(1 Petrus 1:6-7)

Allah Bapa melakukan ini karena DIA sedang membangun iman dan karakter kita untuk menjadi seorang yang mampu MENGATASI segala KESULITAN, DUKA CITA, dan KESEDIHAN yang mendalam  agar kita nantinya dapat menggembalakan Umat-Nya, demikian apa yang di alami oleh penderitaan Tuhan kita YESUS KRISTUS.

One response to this post.

  1. Posted by patricia tangkumahat on December 15, 2012 at 1:59 pm

    karya terbesar yang pernah di lakukan Tuhan dalam hidup saya yaitu pengorbanan-nya yang telah selamatkan kita umat manusia, dan penyertaan Tuhan dalam hidup saya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: